Rendi Solihin Pastikan Pembangunan Gedung Baru Dinkes Kukar Tepat Waktu 

TENGGARONG – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, pastikan pembangunan gedung baru Dinas Kesehatan (Dinkes) Kukar rampung sesuai waktu yang ditetapkan. Orang nomor dua di Kukar itu mengatakan, jika tidak ada kendala berarti, pembangunan kantor tersebut akan selesai dalam 180 hari kerja.

“Pemkab Kukar memastikan pembangunan gedung Dinkes Kukar dikerjakan sesuai prosedur, serta tepat waktu pengerjaannya,” sebut Rendi, Senin (29/7/2024).

Pembangunan gedung Dinkes Kukar merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Diharapkan, dengan kantor baru tersebut, dapat membawa peningkatan mutu pelayanan. Baik layanan kesehatan maupun Sumber Daya Manusia (SDM) di Dinkes Kukar.

“Diharapkan juga dapat mengoptimalkan kualitas dalam memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat,” serunya.

Sejauh ini, Rendi menilai Dinkes Kukar telah menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Dengan pemenuhan sejumlah fasilitas di Dinkes Kukar, ia berharap SDM di Dinkes Kukar dapat terus berinovasi agar pelayanan kesehatan di Kukar berjalan lebih baik dari waktu ke waktu. (Adv)

Penulis : Ady Wahyudi

Editor : Muhammad Rafi’i